OUTBOUND SERU DI TEMU FORUM ANAK KOTA BANJARMASIN 2018

OUTBOUND SERU DI TEMU FORUM ANAK KOTA BANJARMASIN 2018

 

Temu Forum Anak Kota Banjarmasin yang sudah menjadi agenda tahunan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin tak hanya dimeriahkan dengan diskusi serta materi saja. Kegiatan Temu Forum Anak Kota Baanjarmasin yang dilaksankan Sabtu dan Minggu 25 sampai dengan 26 Agustus 2018 menjadi tempat menjalin kebersamaan  antar anak-anak Kota Banjarmasin.

Pada Minggu 26 Agustus 2018 kegiatan Temu Forum di khususkan untuk kegiatan Outbound dimana banyak permainan yang disajikan. Outbound mengundang di tim ahli dari MAPALA UIN Banjarmasin. Tentunya permainan-permainan yang dipilih adalah  permainan-permainan yang penuh manfaatnya untuk anak-anak.

Diantaranya Paring Bola, dimana kerjasama sangat diperlukan dalam permainan, peserta harus memindahkan bola dengan paring (bambu) yang di susun memanjang dan saling mengumpulkan bola terbanyak. Jaring laba-laba yang merupakan permainan menantang dengan kekuatan dan kebersamaan tim yang kuat dalam permainan setiap tim harus saling membantu satu sama lain agar dapat melewati jaring laba-laba yang telah disajikan, dan estafet karton dan lilin serta permainanan lainnya.

Kegiatan Outbond juga diramaikan kedatangan Bapak dan Ibu Walikota Banjarmasin disaat pertengahan permainan outbound yang semakin membangkitkan semangat peserta.

Penutupan Acara Temu Forum Anak Kota Banjarmasin yang dilaksanakan setelah outbound diisi dengan Pembacaan Suara Anak, Penyerahan hadiah, serta Penyerahan plakat kepada para peserta yang dinilai sebagai Peserta teraktif, Sahabat anak, dan Pemimpin muda. Plakat serta hadiah ini diberikan kepada peserta yang telah dinilai oleh panitia mulai dari hari pertama kegiatan Temu Forum Anak Kota Banjarmasin tahun 2018 dimulai.

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Temu Forum Anak Kota Banjarmasin ini anak-anak Kota Banjarmasin dapat semakin aktif,kreatif, mengharumkan nama kota Banjarmasin dan Indonesia, serta Berbakti Kepada Negeri sesuai tema Temu Forum anak tahun ini.

 

 

     

 

Dipost Oleh Administrator

Admin Website DPPPA Kota Banjarmasin

Post Terkait

Tinggalkan Komentar